Skip to main content

MAHAGURU

Setyo Hajar
Dewantoro

Pendiri dan Ketua Persaudaraan Matahari

Biography

Setyo Hajar Dewantoro, lahir di Magelang, 13 Juli 1974. Ia seorang guru meditasi atau pembimbing spiritual, entrepreneur dan aktivis sosial politik. Ia berkiprah lewat beberapa lembaga: Persaudaraan Matahari yang mengelola pembelajaran spiritual, Perkumpulan Pusaka Indonesia Gemahripah yang menggerakkan upaya pengembangan budaya bangsa yang sesuai jatidiri, keberdikarian ekonomi dan kedaulatan politik. Sebagai entrepreneur menjadi pendiri dari CV. Mahadaya Nusantara yang bergerak di bidang penerbitan, PT. Bumi Nusantara Gemahripah yang bergerak di agrobisnis, dan PT. Avalon Semesta Konsultama yang melayani strategic consulting serta leadership training & coaching. Selain itu juga ia merintis Pasar Gemahripah untuk menjembatani penjualan produk dari para wirausahawan baru.

Setyo Hajar Dewantoro menegaskan bahwa apa yang dia jalani dan ajarkan adalah spiritualitas yang progressif revolusioner. Ini adalah tentang jalan spiritual yang membawa pada purifikasi, transformasi dan bermuara pada realisasi kualitas ketuhanan. Buah dari laku spiritual ini adalah bahagia yang nyata, mahakarya, serta pergerakan untuk memulihkan kejayaan bangsa dan merealisaaikan visi Bumi Surgawi.

Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.

Setyo Hajar Dewantoro

Founder of Persaudaraan Matahari

×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda