Skip to main content
search

Program Persaudaraan Matahari

Program Kepamomongan/
Intensive Course

Metode pembelajaran setelah Persaudaraan Matahari lahir adalah dengan model belajar secara intensif dengan para pamomong terpilih, yakni Ay Pieta, Ika Afifah Nur, dan Irma Rachmi, secara online melalui grup whatsapp. Pemilihan para pamomong ini pun tentu bukan sembarangan, proses panjang yang terjal dan berliku untuk menyelesaikan berbagai persoalan diri sendiri telah dilampaui, sehingga dianggap memiliki kemampuan sebagai pamomong yang dalam hal ini peran utamanya adalah membimbing atau momong para pembelajar lain yang sedang berproses untuk bertumbuh.

Pengalaman para pamomong ini dalam menaiki tangga-tangga kesadaran dengan segala perjuangan yang berdarah-darahnya, menjadi modal penting yang kemudian menjadi cermin dan pembelajaran yang bisa mereka bagikan kepada para pembelajar yang sedang berjalan mengikuti jejak mereka. Mereka inilah sekarang yang sedang berproses dalam grup-grup pamomong yang dinamai Varna, Bumi Shambara, Himalaya, Athena, Amazon, Fujiyama dan Lawu. Semuanya adalah nama-nama mandala yang ada di bumi.

Model pembelajaran online yang intensif dengan bimbingan para pamomong ini justru mereka apresiasi, karena merasakan sendiri bagaimana selangkah demi selangkah mereka bertransformasi menjadi versi diri mereka yang lebih baik. Selapis demi selapis luka batin dan sisi gelap yang terpendam di dalam berbagai lapisan pikiran, dikupas dan dituntaskan. Pedih dan perih tentunya, ketika residu-residu dari masa lalu itu terangkat ke permukaan dan meminta untuk dihadapi dan dilampaui.

Mulailah perjalanan jiwa anda

Program
Belajar Mandiri

Wedaran

Workshop &
Retreat

Intensive Course

Close Menu
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda