Skip to main content
Pijar KesadaranSpiritual

Adakah Dark Force?

13 November 2021 Persaudaraan Matahari No Comments

Kesambet artinya badan kita tersusupi oleh dark force/kuasa kegelapan/makhluk dimensi rendah. Apakah makhluk tersebut beneran ada atau hanya proyeksi pikiran kita sendiri? Dark force itu sama dengan jiwa, sama dengan malaikat ada. Mereka memang bukan makhluk empirik/materiel, tetapi makhluk-makhluk immateriel. Mereka ada dan bisa dijangkau dengan Rasa Sejati. Mereka dengan watak angķaranya bisa menyusup masuk ke badan manusia, baik ditarik sendiri oleh yang bersangkutan, maunya dark force, atau dikirim oleh orang lain. Kesambet itu membuat kesadaran terdegradasi.

Apa saja bentuk-bentuk dari kesambet?

Yang paling halus dan susah dideteksi adalah mendapatkan tuntunan yang palsu. Merasa sudah terhubung dengan Diri Sejati dan mendapatkan tuntunan dari Gusti, padahal ngapusi (bohong). Ada dark force yang sangat halus yang bisa menyamar sebagai Diri Sejati/Roh Kudus. Jika Anda tidak mau berrendah hati menerima umpan balik dari yang lain, Anda akan tersesat di sini. Karena Si Penyusup bisa menciptakan rasa damai yang palsu dengan mengayem-ayemkan kita. Mereka bisa memanipulasi struktur kimiawi dalam badan kita. Mereka bisa memicu munculnya hormon tertentu yang membuat kita merasa ada di jalan kebenaran, padahal ngapusi.

Saya dan para pembimbing mempunyai kepekaan. Kami tahu isi badan Anda. Misalnya, ada iblis atau silumannya. Semua ketahuan, tidak ada yang bisa sembunyi. Maka, jangan sedikit-sedikit bilang tuntunan Diri Sejati. Tuntunan itu hanya bisa terjadi jika Anda betul-betul murni, baru Anda terhubung dengan Diri Sejati. Maka, dibutuhkan validasi agar Anda mampu memetakan pola kejernihan Anda.

Ada juga dark force yang mengacau persepsi, membiaskan tuntunan Diri Sejati. Diri Sejati betul menuntun ke kanan, tetapi belum sampai tuntunan itu ke otak, tuntunan dibelokkan sehingga otak menangkapnya ke kiri. Bahkan, banyak yang dibisikkan tentang saya, Pak Setyo tersesat. Apa salah saya pada Anda? Pernahkah saya melukai Anda? Saya tidak melakukan apa-apa, tapi di bawah pikiran Anda, Anda punya prasangka dan ilusi sendiri. Ini kacau karena ada penyusup.

Ada juga dark force yang menyusup ke tubuh eterik. Mereka memblok cakra-cakra sehingga Anda susah bahagia atau tiba-tiba lemes tidak jelas. Ada juga yang masuk ke tubuh astral. Mereka mengacak-acak emosi. Tiba-tiba ingin menghajar orang tidak jelas, nafsu merespons perkataan orang lain.

Ada juga dark force yang hanya masuk ke tubuh fisik yang membuat tubuh sakit. Ini bukan kesambet, tetapi namanya ketembus, karena kesadarannya tidak terdegradasi.

Untuk tahu hal ini dibutuhkan umpan balik dari pembimbing yang sudah memang stabil di dimensi kesadaran yang tinggi. Mereka selalu saya pantau dan evaluasi setiap hari, terutama setelah bangun tidur karena serangan pasti bisa menembus. Kalau sedang melek, dark force susah menembus. Dark force bisa menembus ketika tidur. Setiap pagi para pembimbing selalu saya evaluasi. Mereka harus membersihkan diri dulu. Mereka membereskan diri sendiri dulu sebelum membantu yang lain.

 

Wedaran oleh Setyo Hajar Dewantoro
Kajian Surabaya, 17 September 2021

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda