Skip to main content
Pijar KesadaranSpiritual

Bertumbuh Lebih Cepat

24 December 2021 Persaudaraan Matahari No Comments

Ketika kita mengubah nama komunitas belajar kita ini dari Mahadaya Institute menjadi Persaudaraan Matahari itu juga membawa implikasi yang sangat besar, ada semangat yang sangat berbeda. Kata “Persaudaraan” itu bukan basa basi, bukan sekadar nama tanpa makna. Jadi, siapa pun yang sedang belajar keheningan bersama saya itu diikat dalam sebuah persaudaraan, bukan ikatan yang egoistik. Ini adalah ikatan spiritual, di mana setiap jiwa itu saling tertaut. Saya ada dalam posisi sebagai “Ayah” atau “Bapak” bagi Anda semua. Saya ada dalam tanggung jawab untuk menggembleng Anda sebagai anak-anak spiritual saya supaya semuanya bertumbuh. Dalam hal ini semuanya dikasihi dengan murni dan tanpa syarat. Saya membimbing Anda semua dengan banyak cara, hampir setiap hari menyampaikan wedaran kepada Anda, Entah itu bentuknya vidio atau tulisan, baik yang dengan sengaja dibuat untuk Anda maupun dipetik/dikutip dari wedaran-wedaran saya. Hal itu sesuatu yang tidak pernah saya dapatkan di masa lalu. Maka sebetulnya dengan penalaran apa pun, Anda mestinya bisa bertumbuhnya lebih cepat dan selaras karena Anda dikasih anugerah yang luar biasa. 

Selain saya terus menerus memberikan panduan dalam segala bentuknya, secara energi saya selalu menjangkau Anda semua, Saya juga konsisten ada di dalam keheningan dan sering melakukan meditasi formal. Dalam meditasi formal itulah saya masuk kepada frekuensi kesadaran lebih tinggi. Saya menyatu dengan realitas kesemestaan yang lebih agung. Kemudian diri saya ini menjadi wahana kekuatan-kekuatan Semesta itu mengalir kepada semua murid saya. Dan, itu dilakukan tanpa diskriminasi. Yang sedang tidak ngambek, dikasih kasih murni, yang sedang ngambek juga dikasih kasih murni, yang lagi waras diliputi oleh energi Semesta itu, yang lagi kesambet juga sama. 

Saya tidak punya rasa kesal, jengkel, marah kepada siapa pun walaupun yang bersangkutan itu bermacam-macam polanya. Ada yang konsisten belajar sama saya, ada yang mangkel ditahan-tahan, ada yang punya prasangka pada saya yang memenuhi pikirannya, bermacam-macamlah. Hal itu tidak mempengaruhi apa pun pada diri saya. Saya konsisten ada dalam posisi memancarkan kasih murni yang berkesinambungan kepada Anda semua. Seyogyanya ini menjadi alat bantu buat Anda semua untuk bertumbuh.

Tetapi, semuanya kembali kepada pilihan Anda semua karena saya tidak bisa mengambil alih freewill yang Anda punya. Harus Anda yang memutuskan, harus Anda yang memilih untuk terus ada di jalan keselamatan ini.

Wedaran oleh Setyo Hajar Dewantoro
Kajian Bandung, 24 Oktober 2021

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda