Skip to main content
Pijar KesadaranSpiritual

Keberhasilan di Jalan Spiritual

17 February 2022 Setyo Hajar Dewantoro No Comments

Keberhasilan di jalan spiritual itu membutuhkan persyaratan ketulusan niat. Tujuan Anda harus murni, Spiritualitas itu tentang bagaimana setiap orang mengenali esensi dirinya, mengenali benih yang ada di dalam dirinya. Tujuannya agar Anda betul-betul mengalami transformasi jiwa. Anda mencapai evolusi tertinggi dari jiwa itu sendiri, Anda menemukan kebenaran sejati, menemukan kebahagiaan sejati.

Itulah yang sebetulnya menjadi tujuan spiritualitas sebagai suara jiwa yang paling murni. Setiap jiwa merindukan kemurnian. Jangan dicampur dengan hal-hal lain walaupun itu tampak baik, seperti ingin menyelesaikan masalah secara instan. Apa pun bentuknya itu adalah satu bentuk ketidaktulusan.

 

Lalu, buat apa belajar spiritual kalau saya susah, duit saja saya tidak punya? Bagaimana saya bisa bahagia? Apa yang ditawarkan spiritualitas kepada saya?

Pertanyaan tersebut bagus, juga logis. Jawabannya adalah saat Anda betul-betul menjalankan laku spiritual yang tepat dan benar, Anda masuk ke dalam proses purifikasi jiwa. Diri Anda sendiri kemudian mengalami transformasi.

Sebetulnya nasib Anda pasti berubah kalau seseorang sudah bisa memurnikan jiwa raganya. Dia ada dalam keterhubungan yang paripurna dengan Diri Sejatinya sehingga bisa merasakan kebahagiaan sejati, Apalagi hal itu kemudian dipertahankan menjadi sebuah karakter yang konsisten, otomatis hidup ini akan diubah karena medan energi kita akan berubah. Medan energi itu akan menjadi penuh keselarasan sehingga akan menarik apa pun yang kita butuhkan.

Siapa pun yang betul-betul menekuni spiritualitas, sesungguhnya tidak ada yang hidupnya menjadi blangsak. Kalau pun ada yang mengalaminya, itu adalah bagian dari proses, di mana hidup orang itu di-reset untuk dimurnikan. Tidak hanya jiwa raganya, tapi juga sekelilingnya, termasuk hartanya.

Kenapa ada yang mengalami hal seperti itu? Hal itu terjadi pada siapa pun yang masuk ke dunia spiritual, sementara di masa lalunya pernah melakukan tindakan-tindakan mengumpulkan harta yang kurang memenuhi prinsip keselarasan.

Jadi, kalau Anda betul-betul bertransformasi secara spiritual, jangan pernah khawatir soal kehidupan. Transformasi spiritual itu pasti punya dampak. Yakni, kita merasakan kehidupan surgawi. Dan, menjadi bagian dari kehidupan surgawi itu adalah keberlimpahan finansial. Kita akan terbebaskan dari kekurangan uang yang membawa kepada penderitaan. Makanya, kita betul-betul harus mengerti apa yang disebut sebagai pembelajaran spiritual supaya kita tidak keliru dalam menjalaninya, tidak keliru niat, tidak keliru di dalam prosesnya.

 

Setyo Hajar Dewantoro
Webinar Formula Jitu untuk Tercerahkan dan Berkelimpahan Finansial
5 September 2021

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda