Skip to main content
IndonesiaLeluhurNusantara

MISTERI SANG PUTRA FAJAR

26 June 2020 Mahadaya Insitute No Comments

Di sini, saya temukan sekeping cerita dari masa lalu. Tentang satu sosok yang misterius dan penuh kontroversi. Dalam penyaksian dengan rasa sejati, sosok ini punya darah blasteran Jawa – Belanda. Inkarnasi dari tokoh legendaris di masa lalu. Berguru di Gunung Lawu, dibimbing Mbah Semang murid Eyang Lawu, Sang Immortal. Dia memimpin dengan hikmat kebijaksanaan. Ia mengobarkan api Pancasila yang mengarahkan bangsa ini agar berbudaya sesuai jatidiri, berdaulat secara politik dan berdikari secara ekonomi.

Dalam urusan romansa, ia dekat dengan Marilyn Monroe, Gina Lolobrigida, dan satu perempuan misterius asal Solo. Ia mendapatkan kharisma, pesona, dan kecerdasannya lewat laku spiritual bukan dengan cara akademis

Ia memungkasi hidupnya di Gunung Lawu, dalam kedamaian. Ia tak pernah tergolek sakit, atau menderita di usia tua. Ia tercerahkan dan dengan nyata memetik buah pencerahan itu.

Lo.. Bukankah ia seorang insinyur dari Perguruan Tinggi di Jawa Barat? Bukankah ia murid HOS Cokroaminoto. Yang kemudian meninggal dunia dalam keadaan merana sebagai tahanan politik? Justru itulah… Dia adalah misteri, yang bisa diungkap oleh siapapun yang cermat memperhatikan 2 sosok yang bergantian tampil di panggung politik Indonesia.

SHD

 

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda