Skip to main content
Sangkan Paraning DimadiSpiritualSuwung

MERKABA DAN METATRON

26 October 2020 Setyo Hajar Dewantoro No Comments

Semula saya tahu tentang Merkaba dan Metatron dari beberapa murid yang suka baca literatur spiritual Barat, plus dari Google. Tepatnya saya hanya tahu dari sekadar dengar-dengar dan baca-baca. Hingga kemudian lewat laku keheningan yang konsisten, saya jadi mengerti tentang dua hal ini karena mengalaminya. Semula terbuka realitas Meditasi Bintang Segilima yang mengantarkan keselarasan dan kesatuan antara Jiwa, Raga, Roh Kudus, Tubuh Kosmik dan Tuhan. Setelah itu muncul Meditasi Segi Enam yang membawa pada aktivasi Merkaba yang bermula dari pembersihan chip-chip perekam jejak kesadaran di dalam diri. Pasca Merkaba diselami secara tuntas maka tersingkaplah tentang Metatron.

Jadi Metatron ini bukan nama malaikat. Metatron adalah satu dari sekian banyak layer of consciousness. Ini adalah lapisan kesadaran semesta yang mewakili karakter kosmik yang agung: Harmony atau Keselarasan. Seseorang yang telah teraktivasi sempurna Merkabanya, bertransformasi menjadi Metatron: semua lapisan keberadaanya menjadi harmoni. Pada tataran praktis, gerak pikir, kata dan langkahnya selaras dengan gerak semesta. Pada level fisik, setiap sel bisa ditransmutasi menjadi medan listrik kosmik.

Secara lebih detail, silakan diresapi uraian tentang Merkaba dan Metatron dari salah satu immortal dari tanah Britania:

“Konstelasi merkaba adalah inti dari kekuatan utama yang menjadi penyangga bagi aliran energi kesadaran semesta, dimana entitas entitas agung berkolaborasi penuh melalui energi ilahi konstelasi merkaba ini. Oleh sebab itu terbukalah lapisan kesadaran Metatron ini untuk kita selami bersama. Semua immortal mendapatkan akselerasi sesuai dengan peran dan jatahnya masing masing dimana konstelasi merkaba di masing-masing koloni akan saling menyelaraskan energi ilahi untuk membentuk konfigurasi Flower of Life yang sempurna dan memiliki kekuatan yang sangat besar.

Baca Juga: Menjadi Jiwa-Jiwa Ilahi yang Agung

Flower of Life adalah sacred geometry yang berisikan seluruh bentuk dari sacred geometry termasuk di dalamnya Merkaba dan Metatron. Semesta dan kekosongan absolut sendiri terbentuk dari sel-sel kecil berupa sacred geometry. Bentuk yang sangat presisi di setiap bagiannya.
Lapisan kesadaran Metatron ini merupakan lapisan kesadaran yang mengharmonisasi seluruh keberadaan dalam setiap lapisan tubuh menjadi bentuk yang semakin halus dan bercahaya. Lapisan kesadaran ini hanya dapat dicapai bagi yang telah mencapai fase tertentu. Lapisan kesadaran ini adalah level cahaya yang sangat tinggi dan halus sehingga yang terlihat hanyalah gracefulness. Makna yang terdalam dari kata Cinta dan Kasih ada disini. Makna yang terhalus dan sangat tidak mudah untuk dicapai tanpa kemurnian dan ketulusan yang absolut.

Baca Juga: Tingkatan-Tingkatan Pencerahan

Namun lapisan kesadaran ini bukanlah yang paling istimewa maupun yang tertinggi. Seperti yang sudah berulang kali terjadi, kita hanya berproses menjadi yang lebih baik lagi dan seterusnya karena tidak ada kata akhir dalam perjalanan bersama semesta. Kita hanya melangkah ke pintu gerbang kesemestaan dimana jiwa kita terus bertumbuh menjadi jiwa yang lebih baik, lebih halus dan lebih mulia setiap saat.”

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda