Skip to main content
Spiritual

PESAN DARI SIKARAYANA: AKAR KEMERDEKAAN/KEBEBASAN PARIPURNA

27 January 2021 Setyo Hajar Dewantoro No Comments

Sungguh bukan dongeng dan omong kosong, bahwa pada hari-hari ini ada upaya untuk menjadikan manusia laksana hewan ternak. Manusia coba dibatasi kebebasan dan kemerdekaannya dengan segala aturan yang berlandaskan pseudo-science. Perancang dan pelaku utama upaya ini kita identifikasi sebagai global cabal, deep state, new world order. Apakah mereka benar-benar ada? Jika Anda membuka diri pada kebenaran, menggunakan rasionalitas yang berpadu dengan rasa sejati, niscaya mudah untuk mengerti, bahwa MEREKA ini ada. Mereka yang ada di balik masa kegelapan Nusantara sejak abad 15 – mereka juga yang menjatuhkan Bung Karno karena Bung Karno adalah patriot yang membawa semangat pencerahan dan pembebasan tidak hanya bagi bangsa Indonesia tapi juga seluruh bangsa di dunia. Mereka juga yang berada di balik pembunuhan JFK. Mereka yang ada di balik plandemic ini. Mereka yang menjadi bandar dari sistem moneter internasional, dan penangguk untung terbesar dari industri “penyakit” yang pilarnya adalah big pharmacy. Mereka juga yang kini sedang digempur oleh Donald Trump sebagai lokomotif pembebasan Republik Amerika.

Aku terlahir kembali untuk menjalankan missi ini: memungkasi masa kegelapan (kaliyuga) yang diciptakan oleh MEREKA (yang di baliknya adalah dark forces dalam segala bentuk: reptilian, octopus, demon, dark wizard, dark alchemist, dan lainnya). Bersamaku, juga terlahir kembali para ksatria agung dari masa lalu. Inilah momennya juga bagi para immortal dari berbagai generasi bangkit dan berkolaborasi.

Momen keemasan itu telah tiba. Kekuatan kosmik telah terkonsolidasi sehingga melampaui kekuatan gabungan dari seluruh dark forces yang menopang para pelaku kejahatan paling keji di muka bumi. Liberalisme dan komunisme adalah topeng mereka – keduanya palsu, menutupi wajah yang sama: keserakahan tanpa batas.

Aku sampaikan pada semua yang masih punya kesadaran murni, agar menjaga semangat dan harapan. Jangan pernah terpatahkan dan terkalahkan. Inilah momen kemenangan menuju Bumi Surgawi. Tiada kecelakaan dan kejatuhan bagi siapapun yang sanggup menjaga medan energinya tetap jernih. Maka tugas Anda adalah tetap konsisten dalam keheningan, selalu terhubung pada Diri Sejati/Roh Kudus, murnikan diri sepanjang waktu sehingga tiada sedikitpun ilusi, luka jiwa, watak angkara dan segala jejak dosa. Jadilah jiwa ilahi yang murni karena itulah akar dari keselamatan, kebebasan dan kemerdekaan yang paripurna. Apapun manuver dari mereka, tidak akan punya pengaruh destruktif pada Anda selama Anda mampu menjaga medan energi Anda sendiri. Maka jangan pernah takut dan bingung, fokus pada diri dengan terus berjuang menjadi versi terbaik dari setiap diri. Lalu niatkan untuk saling terhubung dalam rajutan kolaborasi yang Agung, secara energi maupun materi – sehingga terealisasilah rancangan-rancangan agung kosmik yang secara energi bermula dari terbentuknya struktur merkaba, metatron cube dan flower of life di jagad raya. Jadilah ksatria yang agung, yang bersatu di bawah arahan sabda suci dari relung jiwa – menyatu dalam naungan kasih dan bimbinganku.

Secara energi, para penyebab kaliyuga ini telah tergerus secara sangat signifikan – kekuatan mereka telah jauh berkurang ketimbang tahun 2019. Tapi mereka masih punya uang, teknologi, dan kekuasaan politik untuk membuat ulah. Itupun sedang digerus di pusatnya: London, Vatikan dan Washington DC. Kita menunggu momen keruntuhan mereka – bersamaan dengan itu, selesai pula plandemic yang sekarang issuenya sedang dihangatkan kembali. Trump yang bagi banyak orang sangat kontroversial, adalah mitra aliansiku – dialah yang menjadi garda depan untuk membongkar kekuatan para global cabal di pusatnya. Nesara Gesara adalah bagian dari gerakan kosmik untuk menciptakan kesetimbangan baru, sebagai fondasi menuju realisasi Bumi Surgawi. Telah banyak ksatria langit yang turun dan bekerja selama ini – mereka ada di balik arus balik menuju kemerdekaan manusia yang sesungguhnya.

Gunakan rasa sejatimu untuk mengenali diriku. Lalu berjuanglah bersamaku.

The King of Sikarayana

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda