Spiritual

TAHAPAN MENUJU “GOD REALIZATION”/ TERCERAHKAN PARIPURNA

29 June 2021 Setyo Hajar Dewantoro No Comments
TAHAPAN MENUJU “GOD REALIZATION”/ TERCERAHKAN PARIPURNA

Ini kerangka pembelajaran spiritual yang diberikan di Persaudaraan Matahari. Kerangka ini dirumuskan berdasar pengalaman otentik dan pencapaian pribadi saya sebagai pendiri dan pengasuh Persaudaraan Matahari. Setiap pembelar dibimbing untuk melampaui fase demi fase berikut:

1. RELAKSASI

Pelajaran dasar adalah meresapi nafas, menikmati momen saat ini dan di sini, merasakan dengan nyata aliran energi hidup, kasih dan kuasa Tuhan. Kuncinya… RELAX… NO SPANNENG. Enjoy… jangan kebanyakan mikir!

2. KONEKSI

Setelah bisa menikmati nafas, temukan getaran kasih murni dan rasa bahagia di ujung tarikan nafas yang natural. Kalo bisa merasakan NYESS itu tanda terhubung. Inilah fase kita mulai terhubung dengan Diri Sejati/Roh Kudus yang bersemayam di relung hati. Keterhubungan ini bisa terjadi dan dirasakan kapan saja dan dimana saja, dalam aktivitas apapun – kecuali pas lagi kesel, apalagi ngamuk-ngamuk, nyinyir, ya nggak bisa.

3. PURIFIKASI

Keterhubungan yang konsisten dengan Diri Sejati memicu purifikasi atau penjernihan jiwa. Semakin rajin terhubung, ya diri kita semakin dijernihkan. Setiap pembelajar punya PR membersihkan diri dari 5 faktor penoda jiwa: luka batin, watak angkara, ilusi, karma buruk/dosa dan jeratan dark forces. Maka ini sangat saya tekankan. Jika bisa menjernihkan diri dari 5 faktor ini di 3 lapis kesadaran yaitu conscious mind, sub conscious mind dan unconscious mind, barulah bisa tercapai shanaya atau kesadaran dimensi 12 yang dinamakan juga sebagai “tercerahkan tahap 1”. Kalau masih ada sakit hati, masih suka maksain maunya ego, apalagi kesambet siluman ular ya gak bisalah mencapai shanaya.

4. TRANSFORMASI

Mereka yang bisa konsisten dalam kemurnian jiwa, ajeg di level shanaya atau D12 akan mengalami transformasi. Terjadilah kundalini awakening, 7 cakra terselaraskan, cakra mahkota terbuka dan terbentuk dengan antah karana. Dengan antah karana inilah seseorang bisa mulai terhubung dengan tubuh kosmik yang mewadahi segenap kualitas keagungan semesta. Keterhubungan dengan tubuh kosmik akan mentransformasi juga tubuh fisik: inilah rahasia sehat dan awet muda secara spiritual. Tak perlu botox, kolagen artifisial, dll untuk tampil cemerlang.

Konsistensi dalam hening ini akan membawa pembelajar untuk menapaki jenjang kesadaran lebih tinggi, dan dalam keterkaitan dengan tubuh kosmik tak lagi sebatas terhubung tapi mulai menyatu. Fase penyatuan ini mulai terjadi saat seseorang mencapai tataran shamballa/dimensi 21.

5. REALISASI

Mereka yang bisa menuntaskan penyatuan dengan tubuh kosmik, akan mencapai tataran shangrilla dan shalala (dimensi 30 dan 31).

Gambar ilustrasi menggambarkan sosok yang mencapai tataran Shalala, menyatu utuh dengan tubuh kosmik, dan mewadahi kualitas the sun of omniverse. Kualitas ini dulu pernah dicapai oleh The Great Pharaoh Enoch yang membangun Piramida Giza.

Jadi jelas kan kenapa saya membentuk Persaudaraan Matahari? Jelaskan kemana para pembelajar akan di bawa?

Kalau masih ada pembelajar yang masih ribet dengan hal-hal remeh temeh, perilakunya gak beda dengan peminat infotainment, lama-lama saya gigit juga.

SHD

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hi, Kami siap membantu Anda