Skip to main content
Setyo Hajar Dewantoro

Kesadaran Baru

24 August 2019 SETYO HAJAR DEWANTORO No Comments

Kamu yang membaca Pesan ini adalah orang-orang yang sudah mulai naik kesadarannya. Vibrasimu sendiri yang menariknya kepadamu. TugasKu adalah memberikanmu pengetahuan ini dan semuanya terserah pada kehendak bebasmu untuk menerimanya.

Tingkat vibrasi planet meningkat. Energi baru datang ke Bumi. Karena energi ini. Banyak orang merasa tidak mungkin dan tidak ada artinya lagi untuk melanjutkan jalan kegelapan yang telah diikuti oleh mayoritas manusia selama ribuan tahun

Ini terwujud berupa perasaan ketidakpuasan, kesedihan di dalam hati dan harapan agar suatu perubahan dapat segera terjadi. Orang yang sensitif kehilangan minatnya dalam aktifitas biasanya. Hal yang sebelumnya penting dan memberikan makna pada hidupnya menjadi benar-benar tidak berarti sekarang. Semua aktifitas sebelumnya – membuang waktu dengan teman, menonton serial TV, pengejaran akan hal-hal sepele – kehilangan semua artinya. Semua ini menyerupai sisa-sisa pesta yang tertinggal dari pesta kemarin. Sekarang semua tidak ada artinya.

Jika setiap peradaban manusia hanya berkonsentrasi pada kepuasan kepentingan pribadi dan berpikir hanya memperoleh kenikmatan dari dunia ini, peradaban tersebut akan dimusnahkan seperti tumor kanker dibuang melalui operasi.

Semua yang tidak dapat menerima Kesadaran Baru, Prinsip Kebaikan Bersama, Kebaikan Hati, Kerja sama dan Tuntunan Tuhan, akan dihapus dari muka Bumi seperti gempa bumi dan tsunami yang pernah terjadi yang membunuh ratusan ribu orang dalam beberapa jam.

Kamu tidak membutuhkan apapun dari luar dirimu. Semua pengetahuan Ilahi dan kesempurnaan ada didalam dirimu. Carilah harta ini dalam hatimu, carilah pintu masuk kedalam kekayaan didalam dirimu.
Tidak ada apapun dari luar yang dapat menahanmu untuk maju pada realitas yang lebih tinggi. Hanya dirimu sendiri yang menahannya.

SANAT KUMARA

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda