Skip to main content
RetretSpiritualWedaran

Bumi sebagai Pusat Pertumbuhan Kesadaran Kosmik

6 January 2021 Setyo Hajar Dewantoro No Comments

Bumi pada saat ini tengah menjadi pusat pergerakan dan pertumbuhan kesadaran secara kosmik. Di bumi sendiri kesadaran spiritual akan tumbuh melambung. Pada saat yang sama akan mempengaruhi kesadaran yang lebih luas pada level galaksi, universe, multiverse, sampai pada level Omniverse. Kuasa kegelapan dengan segala bentuknya adalah makhluk-makhluk yang mempunyai freewill hidup dalam keangkaramurkaan dan manifestasinya adalah menjajah pihak-pihak yang lwain. Ada kekuatan-kekuatan gelap atau darkforces yang lama berkuasa di bumi. Ketika tingkat kesadaran secara kolektif di bumi ini naik, mereka merasa terancam sehingga membuat manuver untuk menghalangi pertumbuhan kesadaran. Ketika mereka tidak kuat mengimbangi tingkat kesadaran di bumi yang naik secara drastis, mereka bisa meminta bantuan dari planet lain. Mereka punya sistem komunikasi sendiri. Mereka meminta bantuan dari darkforce tempat lain sehingga tantangan kita semakin berat. Jika tidak bisa melawan kita, mereka meminta bantuan kepada yang lebih tua lagi. Itu yang sedang kita hadapi.

Saya meminta Anda untuk bertumbuh. Jika tidak bertumbuh, maka semua akan kepontal-pontal. Lawan yang datang seiring dengan saya yang bertumbuh. Jika saya bertumbuh-Anda tidak, maka lawan semakin hebat-Anda akan babak belur. Kita butuh bersama-sama agar bertumbuh menjadi jiwa yang semakin murni. Jika kita bisa memenangkan spiritual war ini, maka bumi dan universe ini akan ada dalam kondisi yang jernih. Pada titik inilah akan muncul bumi surgawi.

Pada tanggal 12 Desember ini bisa terjadi ledakan kesadaran secara global. Mari kita sama-sama berniat membersihkan jiwa-raga supaya kita bisa menyongsong sebuah momentum kebangkitan kesadaran global dan kosmik.

Jika kita berangkat dari diri yang betul-betul jauh dari keheningan, maka gelap di semua layer. Beruntunglah yang bersabar, mau jatuh-bangun untuk membereskan satu per satu. Tidak mungkin tiba-tiba tercerahkan. Orang-orang yang menawari Anda tercerahkan secara instan dengan minuman tertentu, itu tidak bisa. Semua butuh proses yang tidak sederhana. Masing-masing orang bisa berbeda-beda.

Retret Mahadaya Total Human Empowerment
Wedaran oleh Setyo Hajar Dewantoro
Salatiga, 11-13 Desember 2020

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda