Skip to main content
search
Pijar KesadaranSpiritual

Balada LOC

19 October 2022 Ay Pieta No Comments

Sejak pertama belajar hening bersama Mas SHD tahun 2019, dimana saya masih jadi jiwa penuh luka batin dan calon arwah gentayangan sampai detik ini saya menuliskan ini, saya telah mengalami ratusan kali diberikan evaluasi angka LOC. Koleksi angka LOC yang pernah diberikan sbg hasil evaluasi saya pribadi lengkap dari LOC 1 sampai LOC 1000 dimana saya merasakan dampaknya baik secara energi maupun secara fisikal. LOC 1 tentunya ketika saya kesambet atau kesusupan kuasa gelap dengan sangat parah, dan LOC 1000 tentunya ketika berjatah mendapatkan momentum boosting dari semesta melalui limpahan energi mas SHD.

Lalu yang manakah angka LOC stabil saya?

Dari bentangan parameter angka LOC yaitu dari 0-1000, tentunya ada titik dimana merupakan angka paling realistis dan stabil pada suatu rentang waktu. Saya dari dulu selalu punya standard untuk diri saya sendiri, minimum stabil di angka LOC yang sama selama 3 bulan berturut2 maka angka itu barulah saya anggap sah.

Angka LOC sebagai ilustrasi paling sederhana dan praktis yang diciptakan Mas SHD untuk mengekspresikan tingkat kesadaran, sederhananya adalah supaya kita paham realitas jiwa kita sendiri dan sampai dimana perjalanan kita dalam berupaya menjadi manusia yang berkesadaran.

Angka LOC ini tidak akan tetap dan permanen, angkanya akan berubah secepat setiap tarikan dan hembusan nafas.

Tidak menyadari 1 set tarikan dan hembusan nafas tentunya bisa langsung membuat tingkat kesadaran turun. Dan sebaliknya apabila kesadaran akan nafas dilakukan terus menerus dengan tekun dan konsisten maka angka LOC sebagai ilustrasi tingkat kesadaran bisa naik.

Sehingga apabila kita bertanya evaluasi angka LOC, maka yang diberikan adalah angka yang paling banyak kita ciptakan dalam suatu rentang waktu alias angka rata2 (dalam matematika dinamakan Modus) = inilah yang disebut LOC stabil.

Jujurly setelah saya berefleksi ke belakang, perjalanan belajar saat angka LOC stabil saya masih di dimensi gentayangan sampai menembus LOC stabil 700, saya belum mampu menterjemahkan secara utuh bagaimana cara kerja peningkatan kesadaran itu sendiri. Walaupun Mas SHD selalu menjelaskan dengan bahasa langitannya namun saya membutuhkan pemahaman utuh bagi saya sendiri agar saya dapat menjalankan proses belajar saya dengan baik, dan tidak hanya kayak robot aja. Melakukan semua arahan tanpa pemahaman.

 

Refleksi Perjalanan

Di awal belajar tahun 2019, belum banyak jenis angka parameter sehingga saya hanya fokus akan 1 hal, yaitu latihan hening. Bermodalkan 22 audio panduan berdurasi 10-15 mnt, saya latihan nyaris sepanjang hari. Di jalan, di rumah, di kantor, di tempat mengajar, dll selalu saya sempatkan latihan. Rutinitas keseharian saya dimana tidak banyak interaksi dengan orang lain, memudahkan saya untuk latihan sesibuk apapun pekerjan dan rutinitas saya saat itu.

Pembelajaran berkembang ketika saya mulai memahami keberadaan mahluk alam bawah yang menyusup, anggap saja saya mulai ‘berkenalan’ dengan mahluk dimensi bawah alias baru paham dengan yang dimaksud dengan kesusupan mahluk alam bawah atau kesambet. Sehingga materi belajar saya bertambah selain latihan hening, saya latihan melebur keberadaan makhluk yang berhasil menyusup. Bahasa jaman sekarang adalah penyelarasan atau penjernihan. Materi tentang sigel pun belum terlalu hits dan belum menjadi sorotan utama seperti sekarang ini.

Dulu, tidak ada instruksi mendetail tentang bagaimana teknik hening yang benar. Mas SHD secara konsisten menjelaskan dengan bahasa langitannya yang selalu membuai para murid yang mendengarkan dan menjadi bahan lamunan atau khayalan tanpa ada pemahaman yang tepat.

Evaluasi kejernihan pun tidak berupa prosentase seperti sekarang.

Yang ada hanya 2 pilihan yaitu : Jernih atau Kesambet.

Saya tidak pernah mengalami yang namanya mengabaikan angka kejernihan di bawah 100% karena standard yang diberlakukan oleh Mas SHD kepada saya pribadi cukup ketat yaitu: Harus Jernih, atau dalam bahasa sekarang disebut sebagai: kejernihan 100%. Meditasi penyelarasan tidak akan berhenti sampai saya dinyatakan : Jernih.

Selama 3 tahun perjalanan saya belajar hening disertai dengan naik turunnya grafik angka LOC, saya dinyatakan mulai stabil di LOC 700 di awal tahun 2021. Terlepas dari dinamisnya rentang parameter angka LOC itu sendiri akibat level kesadaran Mas SHD yang naik terus menerus, sehingga batas atas angka LOC akan mengikuti kenaikan sesuai dengan kenaikan kesadaran yang dicapai oleh Mas SHD. Maka parameter standard LOC pun ikut terkalibrasi. Yang tadinya sudah mencapai LOC 500, lalu terkalibrasi sehingga angka LOC 500 tadi akan setara dengan = LOC 250 dalam skala terbaru. Pedih kan?

Tapi tidak perlu ikutan mumet dengan perjalanan peningkatan kesadaran Mas SHD, kita cukup fokus membenahi diri dan terus berendah hati dalam menerima tantangan baru, kemampuan baru, perubahan dan perbaikan cara belajar yang terus menerus berkembang. Dan di sini saya hanya mau menjabarkan apasih esensi di balik perjalanan naik turunnya angka LOC itu. Apakah cukup dengan boostingan Mas SHD sesering mungkin lalu kita akan stabil di angka LOC sesuai hasil boosting?

Jangan ngimpi.

 

Berikut adalah pengalaman otentik saya yang sejak dinyatakan stabil LOC 700 di awal 2021 sampai saat ini di bulan Oktober 2022, angka LOC stabil masih naik turun menuju ke sebuah titik stabil di pitsop LOC 900. Bahkan saya sudah pernah diajak main2 ke LOC 1000 selama beberapa hari dan merasakan seperti apa diri ini apabila berada dalam LOC 1000 sebagai ‘kode keras’ dari semesta akan PR saya selanjutnya apabila saya berhasil stabil di LOC 900.

Baca Selengkapnya
Share:
Close Menu
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hai, Kami siap membantu Anda